Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Monday, November 1, 2010

mencoba bertahan..

hm...
mau ngepost something...tapi ga tau mau nulis apaan....
hmm....berbincang-bincang dg teman lama cukup mengasyikan...udah lama banget   gw ga ngobrol ama temen gw..mungkin emang sih gw akuin juga, gw terlalu sibuk ama banyak hal...mulai dari kerjaan, keluarga, komsel, pacar, dll...akh complicated...wkwkwkwkw....gw baru ketemu temen lama gw ini sekitar beberapa hari yang lalu, sewaktu gw bener2 penat n butuh namanya mengistirahatkan pikiran....hue2...
singkat cerita ketika asik cerita2 dengan teman lama gw itu, ada kata2 yang cukup mengesankan yg merema(halah) ke dalam tubuh, jiwa, dan roh..wkwkwkwk..alay gini...
seorang temen gw bilang :

"Jangan anggap dirimu kuat ketika kamu lemah, n jangan menjadi lemah ketika kamu lemah"

ngerti ga maksudnya?heheheheh...ya cuma orang2 tertentu aja sih yg bia mengerti...terutama yg sedang galau..wkwkwkwk...

ga juga sih, ya yg bisa mengerti yg IQnya diatas rata2 deh...kumlaude dengan IPK min 3,89.

begini saya jelaskan n luruskan pokok permasalahanya..heheheh...
kalo mau gampangnya mah y "Surrender"...

Temen lama gw mengingatkan gw 1 lagu :


IT DOESN’T MATTER WHERE I RUN, YOU’RE THERE FOR ME
IT DOESN’T MATTER WHAT I’VE DONE YOUR LOVE’S FOR ME
YOU WIPE AWAY THE TEARS, YOU LIFT ME WHEN I FALL
MY LIFE IS SAFE BY THE MERCY OF YOUR GRACE


IT DOESN’T MATTER WHERE I GO, YOU WALK WITH ME
IT DOESN’T MATTER WHEN I FALL, YOU COVER ME
YOU WIPE AWAY THE TEARS, YOU LIFT ME WHEN I FALL
MY LIFE IS SAFE BY THE MERCY OF YOUR GRACE


YOU ARE MY FATHER, PROVIDER
YOU’RE MY DELIVERER
YOUR MERCIES EMBRACE ME, SURROUND ME
THROUGH YOUR EVERLASTING LOVE
FATHER I WORSHIP YOU
FATHER I WORSHIP YOU

n, ketika gw coba cari2 kunci gitarnya, n akhirnya ketemu juga sih....keronconganlah gw d kamar..wkwkwkwk...lucu juga sih...wow...amaze banget....that's a great song...lagu ini selalu ngingeti gw, kalo gw selalu punya teman lama yg sll ada di posisi manapun kita sedang jalani kehidupan...

Waktu menunjukan pk : 22.38 saatnya kami berpisah.....hue2...nite, GBU all...



0 comments:

Post a Comment