Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Tuesday, November 23, 2010

Raining all de day..


Hmm.....sekarang saya sedang berada di sebuah kantor yg tepatnya berada d jalan PIP.....no PIP....disamarkan...biar ga ketauan...wkwkwkwkw....sekarang jam 2.08 siang hari ruangan ber AC cukup dingin, sinar yg remang2, denger lagu bruno mars n diluar sana hujan cukup deras, keliatan soalnya meja gw sampingnya kaca gede banget, di lantai 4...jadi bisa ngeliat keluar n pemandanganya gunung2 n rumah penduduk n ujan gede...nah masalahnya enaknya ngapain y???
pengenya mah tidur2an sambil ntn DVD...tapi ga mungkin juga dunk...secara gw lagi d kantor...huhuhu....
akhirnya gw punya ide nulis blog..udah lama gw ga posting lagi...akhirnya terbukalah www.anakgalau.blogspot.com.hehehehehe....
hmm....bingung juga sih mau tulis apaan y?wkwkwkwk..yaudah segitu aj....hehehehe.....

0 comments:

Post a Comment